Cara Membuat Tabel di Word 2016
Tabel adalah sekumpulan
kotak yang tersusun ke dalam baris dan kolom. Tabel dapat digunakan untuk
mengatur jenis konten, khususnya jika pekerjaan Anda adalah mengolah teks atau
data numerik agar mudah dipahami. Dengan Microsoft Word, Anda dapat menambahkan
tabel kosong atau mengubah teks / konten yang ada menjadi sebuah tabel dengan
cepat.
Cara Membuat Tabel di Word 2016
1. Buka 'Blank Document' di Word 2016
2. Pilih tab Insert di menu bar dan klik 'Table'
3. Selanjutnya akan muncul drop down yang berisi kolom baris, lalu pilih jumlah kolom dan baris yang diinginkan. Tabel akan muncul di worksheet
4. Untuk mengubah tampilan tabel menjadi bervariasi, Pilih tab 'Design' pada Ribbon Table Tools dan cari bagian 'Table Styles'
5. Pada bagian 'Tables Styles' klik drop down 'more' untuk melihat daftar lengkap variasi tabel dan pilih variasi tabel yang diinginkan
6. Setelah itu variasi tabel yang telah dipilih akan muncul di worksheet
Comments
Post a Comment